ERA Indonesia National Business Conference 2019

2019-02-21 10:18:06

ERA Indonesia National Business Conference 2019

Perhelatan tahunan ERA National Business Conference XXVII sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian Marketing Associate & Member Broker yang gemilang di tahun 2019 ini bertempat di Grand Ballroom Intercontinental, Jakarta pada 12 Februari 2019 dengan mengusung tema Achieve More yang dihadiri oleh lebih dari 600 orang dan menjadi saksi untuk pencapaian prestasi para Marketing dan pemenang Member Broker. 

Tema Achieve More pun dipilih karena ERA ingin tahun 2019 penuh dengan harapan untuk seluruh Marketing Associate dan Member Broker ERA dapat lebih semangat untuk mencapai prestasi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. 

Penghargaan tahun ini di hadiri oleh delegasi dari beberapa kantor ERA Asia Pacific seperti ERA Singapura, ERA Thailand dan ERA Cambodia. Turut hadir pula Bapak Hendro S. Gondokusumo selaku Founder & Commisioner ERA Indonesia, Bapak Glen T. Sugita, Co Founder North Star serta Bapak Lukas Bong selaku Ketua DPP AREBI, dan tentunya pihak sponsor, media dan Team ERA se-Indonesia. 

Conference ERA pastinya mendapat dukungan dari para sponsor yang memberikan dukungan yang berkelanjutan dan penuh kepada ERA, yaitu Jababeka, PT. Intiland Development Tbk., Sinar Mas Land, Bank CIMB Niaga, Agung Podomoro Group, Metropolitan Kencana, Bank Panin, Bank BCA, Bank Mandiri, Ciputra, Alam Sutera, Bank OCBC NISP, Bank CCB Indonesia, Vasanta, Bank Muamalat, Rumah.com, Rumah123.com. 

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel