Special Performance di NBC 2019!

2019-02-21 10:20:54

Special Performance di NBC 2019!

Perhelatan tahunan ERA National Business Conference XXVII sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian Marketing Associate & Member Broker yang gemilang di tahun 2019 ini bertempat di Grand Ballroom Intercontinental, Jakarta pada 12 Februari 2019 dengan mengusung tema Achieve More yang dihadiri oleh lebih dari 600 orang dan menjadi saksi untuk pencapaian prestasi para Marketing dan pemenang Member Broker.


 

Pada National Business Conference 2019 kali ini dimeriahkan oleh Iwan Sunito, Chairman & CEO Crown Group yang memberikan Inspirational Speech dan Lea Simanjuntak yang menghibur dengan suara emasnya.

Dalam sesinya, Iwan Sunito berbagi mengenai Global Property Outlook 2019 dan kisahnya dalam membangun Crown Group serta tips sukses versi Iwan Sunito. Kemudian dilanjutkan di sore harinya, penampilan yang powerful dari Lea Simanjuntak. Pada penampilannya kali ini Lea menyanyikan beberapa lagu yang menjadi soundtrack di film The Greatest Showman serta beberapa lagu soundtrack saat perhelatan Asian Games 2018 lalu. Seluruh peserta merasa terhibur, senang dan ikut bernyanyi bersama.

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel