Grand Opening ERA Point

Jakarta, 07 Oktober 2019. ERA Point menggelar acara Grand Opening yang berlangsung di kantor ERA Point yang terletak di kawasan eliteMenteng, Jakarta Pusat tepatnya di Jl. RP Soeroso no 33. Acara pembukaan kantor ERA Point dihadiri oleh Bapak Darmadi Darmawangsa, President Director ERA Indonesia,Ibu Aan Andriani selaku Director ERA Indonesia,beserta tamu undangan dari pihakBank,  Notaris, developer, para Member Broker ERA dan tentu kerabat serta Marketing Associate ERA Point.

Dalam sambutannya Bapak Darmadi Darmawangsa menyampaikan, “Selamat atas dibukanya kantor baru ERA Point. Saya berharapERA Poiint dapat membangun perusahan ini sesuai dengan namanya ERA Point, yaitu dengan menanamkan3 nilaipenting dimana ERA Point dapat menjadi Starting Point untuk para Marketing menuju kesuksesan, Meeting Point dimana transaksi – transaksi properti banyak terjadi di kantor ERA Point dan tentunya sebagai Destination Point dimana ERA Point selalu menjadi kantor broker properti yang dicari para costumer untuk jual beli sewa properti.”

Peresmian kantor ERA Point ditandai dengan acara pengguntingan pita oleh BapakDarmadi Darmawangsa dan Peter Wijaya selaku Member Broker ERA Point yang juga disaksikan para tamu undangan serta kerabat yang hadir. Acara dilanjutkan dengan pelepasan balon sebagai bentuk agar ERA Point juga semakin mengudara dalam proses jual beli properti di tanah air. Selanjutnya, pemotongan tumpeng pun berlangsung di dalam kantor satu lantai yang cukup luas ini. Setelah itu acara ditutup dengan makan siang bersama tamu undangan dengan hidangan prasmanan yang disediakan oleh pihak ERA Point.

ERA Indonesia merupakan Top Brand paling bergengsi dibidang Properti Broker di Indonesia yang sudah tidak dapat diragukan lagi kinerja para Marketingnya. ERA Indonesia terlahir pada tahun 1992yang merupakan waralaba real estat dari Amerika Serikat. Selama kiprahnya ERA Indonesia telah berhasil membuka 114 kantor di lebih dari 20 kota besar di Indonesia dan membantu masyarakat Indonesia dalam hal home ownership.