ERA Indonesia Sebagai 7x Pemenang Properti Indonesia Award

2019-07-15 09:35:26

Jakarta, 11 Juli 2019. Seven is a lucky number, seperti ERA Indonesia yang juga  kembali meraih penghargaan The Recognised Real Estate Brokerage Firm di ajang penghargaan tertinggi untuk industri properti tanah air, yaitu Properti Indonesia Award 2019 untuk ke-7 kalinya. Penghargaan yang diterima oleh Ibu Aan Andriani selaku Director ERA Indonesia adalah penghargaan dari kategori Property Supporting Business dengan total 4 kategori utama di malam Properti Indonesia Award yang diselenggarakan oleh Majalah Properti Indonesia yang bertempat di Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan.

 “Kami tentu sangat senang menerima penghargaan yang menjadi motivasi kami untuk terus maju bersama Team ERA dan secara umum turut memajukan bisnis properti di Tanah Air. Properti Indonesia Award merupakan penghargaan yang sangat prestige untuk industri properti dan setiap tahun sejak 2013, ERA selalu mendapat kehormatan menjadi peraih penghargaan ini.” Ungkap Ibu Aan Andriani seusai meraih penghargaan, lebih lanjut beliau menyampaikan “Penghargaan ini adalah pencapaian seluruh Team ERA baik Member Broker dan Marketing Associate ERA. Tanpa mereka, ERA tidak mungkin dapat berprestasi terus menerus. Kami pun sadar kami harus selalu berkembang, mengikuti kondisi pasar, selalu bekerja keras untuk dapat one step ahead dan menjadi pemimpin di insdustri franchise real estate agar dapat terus dikenal dan dipercaya oleh costumer dan masyarakat tidak hanya di Jakarta tapi juga Indonesia.”

ERA Indonesia menerima penghargaan The Recognised Real Estate Brokerage Firm merupakan Benchmark of Property Excellent yang menjadi sebuah pengakuan untuk ERA dari masyarakat dan media properti. Sebuah apresiasi khusus yang diberikan kepada ERA selaku Property Supporting Service ini tidak lepas dari usaha, kinerja, kepedulian dan semangat tinggi Team ERA mulai dari Member Broker, Marketing Associate dan seluruh staff ERA di Indonesia. Acara Penghargaan Properti Indonesia.

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel