Grand Opening ERA Wyndham

2019-07-15 09:38:38

Jakarta, 1 Juli 2019. ERA Wyndham melangsungkan pembukaan kantor baru pada pagi hari ini yang berlangsung di JSC Hive, Jakarta Selatan. Acara pembukaan kantor baru ERA Wyndham dihadiri oleh perwakilan kantor pusat ERA Indonesia, Bapak Darmadi Darmawangsa, President Director ERA Indonesia dan Ibu Aan Andriani, Director ERA Indonesia, serta tamu undangan lainnya yaitu pihak developer, Bank, beberapa Member Broker ERA, beserta Marketing Associate ERA Wyndham yang solid serta para kerabat.

“ERA Wyndham adalah ERA yang cukup fokus di primary dan saya melihat untuk lokasi yang tersedia sangat strategik dan merupakan kawasan yang berpotensial karena berada dari pusat segitiga emas kota Jakarta. Saya harap dapat menjadikan kekuatan baru serta energi positif yang akan membuat ERA Wyndham beserta Team Marketing Associate-nya semakin maju dan berkembang lebih besar kedepannya.” ucap Bapak Darmadi Darmawangsa, President Director ERA Indonesia saat acara Grand Opening ERA Wyndham.

Sebagai bentuk rasa syukur dan telah diresmikannya kantor ERA Wyndham, Bapak Dadank selaku Member Broker ERA Wyndham melakukan pemotongan tumpeng pertama diberikan untuk Clement Francis, Ketua DPD AREBI DKI Jakarta, lalu Omar Faizal, Wakil Ketua Umum III DPP AREBI kemudian dilanjutkan kepada Bapak Darmadi Darmawangsa, President Director ERA Indonesia dan Ibu Aan Andriani, Director ERA Indonesia. Acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat oleh Ibu Aan Andriani kepada Bapak Dadank, serta pelepasan balon bersama seluruh undangan yang hadir. Tak lupa Bapak Dadank juga melakukan penyematan emblem ERA sebagai bentuk penghargaan untuk Marketing ERA Wyndham berprestasi yang telah melakukan transaksi paling banyak pada Semester 1 di tahun 2019 ini.

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel